Selasa, 08 Januari 2019

RPP K13 PJOK SD DAN MI KELAS 5 REVISI 2017 SEMESTER 1 DAN 2

RPP K13 PJOK SD DAN MI KELAS 5 REVISI 2017 SEMESTER 1 DAN 2

Bismillahirrahmanirrahim, RPP K13 PJOK SD dan MI Kelas 5 Revisi 2017 Semester 1 dan 2 ini masih digunakan pada pembelajaran tahun 2018-2019 karena tidak menjadi revisi 2018. Untuk jenjang kelas 5 SD/ MI ini kami bagikan untuk satu tahun pelajaran agar membantu kawan-kawan guru PJOK yang ingin memiliki format RPP yang bisa didownload atau dijadikan bahan referensi. Semoga RPP Kurikulum 2013 PJOK SD dan MI Kelas 5 Revisi 2017 yang pendidikindonesia.web.id bagikan ini bisa membantu pembelajaran dan pastinya melengkapi administrasi guru khususnya kawan-kawan kita guru PJOK yang berada di jenjang SD dan MI kelas 5 SD. Sebelumnya anda bisa download RPP lain yang ada di tautan di bawah ini :
RPP K13 PJOK SD DAN MI KELAS 5 REVISI 2017 SEMESTER 1 DAN 2
Jenjang kelas 5 SD/ MI ini sesuai permendikbud no 24 Tahun 2016 bahwa PJOK diajarkan secara terpisah walaupun dalam kurikulum 2013, namun karena materinya sering terjadi pengulangan sehingga penguatan konsepnya harus diajarkan secara terpisah dengan buku sendiri, yang tidak tergabung dalam jaringan tematik muatan mata pelajaran Bahasa Indonesia, PPKN, IPA, IPS, dan SDdP. oleh karenanya pelajaran ini selain konsep materi yang diajarkan PJOK turut berperan serta dalam membentuk fisik melalui kegiatan praktik olahraga yang disesuaikan dengan perkembangan peserta didik.
Namun tidak bisa dipungkiri ada praktik, tentu saja ada materi yang harus disampaikan seperti materi tentang olahraga, dan kesehatan semua hal tersebut tidak mungkin hanya dilakukan melalui sebuah praktik, oleh karenanya keahlian guru PJOK tidak hanya ahli di lapangan namun juga ahli sebagai guru dalam ruangan kelas.
Baiklah kawan-kawan sekalian untuk bisa mendapatkan file RPP PJOK K13 Kelas 5 Revisi 2017 Semester 1 dan 2 ini silahkan saja kalian klik tautan atau link yang kami bagikan di bawah ini :
Demikianlah artikel dari kami tentang RPP K13 PJOK SD/ MI Revisi 2017 Semester 1 dan 2 dari pendidikindonesia.web.id semoga bermanfaat dan tentunya kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam sajian artikel yang kami sampaikan ini. Sampai jumpa kembali di artikel kami lainnya.
Ya Rabbi Shalli 'Ala Muhammad Waftah Minal Khairi Kulla Mughlaq
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

SHARE THIS